Nutrisi dalam Madu Baik untuk Tubuh

Berlimpah manfaat dan khasiat pada madu untuk tubuh manusia. terutama untuk anak anak dalam masa tumbuh kembang

Nutrisi dalam madu sesuai dengan hasil analisis kimia, salah satunya adalah glukosa yang merupakan jenis gula monosacharide yang mudah diserap di usus tanpa perlu proses fraksional, meskipun dalam manajemen medis, glukosa sering disuntikkan ke pembuluh darah , menunjukkan bahwa glukosa adalah senyawa yang sesuai dengan sistem di dalam tubuh manusia. 

Tidak seperti gula, yang merupakan jenis gula disakarida, gula tidak dapat diserap langsung ke dalam darah, tetapi harus dibagi menjadi monosakarida di usus kecil. Jadi madu dapat dengan cepat mengembalikan energi dan cocok untuk pasien dengan gangguan fungsi hati.
madu anak di medan
Madu Anak Nutrinext Lastabumin
Berbagai mineral dalam madu adalah: Vitamin A; Beta Karoten; Vitamin B Kompleks; Vitamin C, Fosfor, Besi, Kalsium, Kalium Klorida, Yodium, Sodium, Tembaga, dan Mangan. Selain ramuan ini, madu juga mengandung enzim esensial untuk memperlancar berbagai reaksi kimia metabolisme dalam tubuh. Protein, asam organik, hormon, dan senyawa antimikroba berkhasiat sebagai antibiotik.

Dalam menganalisis nutrisi dalam madu, aditif yang tidak dapat dijelaskan ditemukan dalam madu, meskipun belum dijelaskan secara ilmiah, tetapi memiliki khasiat yang tinggi dalam tubuh manusia.

Madu dengan isinya memiliki stimulan langsung, yakni meningkatkan nafsu makan, membantu mencerna makanan lain. Madu dapat bekerja dan secara langsung memengaruhi sistem kekebalan tubuh (kekebalan tubuh), sistem pembentukan sel darah merah sebagai penetral racun tubuh, dan efektif sebagai antibiotik. Madu memiliki emolien (sebagai emulsi). 

Karena sifat dan kekuatan hampir setiap sistem dalam tubuh, tidak mengherankan bahwa madu dapat bermanfaat serta menjaga kesehatan dan mencegah penyakit, serta membantu dalam proses penyembuhan penyakit.
Rekomendasi Madu Untuk Anak