Tanta Ginting : Pembuluh Darah Pecah Gara-Gara HP

#Medan - Aktor Tanta Ginting di kabarkan mengalami pecah pembuluh darah tepat pada bagian matanya. Kondisi ini di ketahui dari Kabar yang bagikan melalui akun Instagram milik pribadinya.

Dalam postingan instagram nya, Tanta memperlihatkan kondisi sebelah kanan matanya yang nampak merah seperti ada bercak darah yang menggumpal.
Tanta Ginting : Pembuluh Darah Pecah
Gambar Post Instgram Tata Ginting - pembuluh darah pecah
Aktor Pemeran Richard dalam film 3 Dara 2 ini mengatakan apa yang membuat pembuluh darah di matanya bisa pecah. Dia juga berharap hal yang dalam istilah kedokteran disebut dengan subconjunctival Hemorrhage tidak dialami oleh rekan-rekan nya.

"Pembuluh darah di mata yang bisa disebabkan oleh bersin atau batuk yang lebay, ngeden super heboh, menggosok mata terlalu keras, hipertensi atau stress dan kelelahan mata karena kebanyakan mantengin hape," tulisnya.

Tidak lupa Tanta pun mengajak seluruh follower Instagramnya untuk kembali menerapkan gaya  hidup sehat. Dia mengajak untuk semua agar lebih menjaga untuk tidak banyak pikiran berat juga mengurangi dalam pemakaian smartphone.

Mitra nutrinext medan

Obat pecah pembuluh darah 

obat pecah pembuluh darah pecah
obat pecah pembuluh darah
Rekomendasi obat pecah pembuluh darah yang sudah terbukti adalah nutrinext kapsul. Dari beberapa kondisi pecah pembuluh darah bisa sembuh dengan metode pengobatan konsumsi nutrinext kapsul. Sudah banyak testimoni yang menunjukan kualitas nutrinext kapsul memang mujatrab atasi pecah pembuluh dahrah. Segera lakukan penanganan lebih lanjut sebelum komplikasi lebih lanjut.

#medan #jakarta