Obat Gonore / Kencing Nanah Nutrinext Kapsul

Obat Penyakit Kelamin Pria dan wanita

Gonore atau kencing nanah adalah penyakit yang disebarkan oleh bakteria bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Lelaki dan wanita bisa terkena penyakit yang satu ini. Bakteri gonokokus biasanya berada dalam cairan zakar dan vagina seseorang yang dijangkiti.

Penyebaran Penyakit Kelamin

Gonore atau kencing nanah adalah penyakit yang disebarkan oleh bakteria bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Lelaki dan wanita bisa mengatasi penyakit ini. Bakteri Gonococcal biasanya terdapat di dalam cairan zakar dan vagina yang dijangkiti. 

Jika Anda aktif dalam urusan seks, coba berbincanglah dengan jujur dan terbuka dengan dokter Anda dan tanya apakah Anda harus memastikan ujian gonorea atau STD yang lain. Jika Anda seorang lelaki aktif dalam hubungan seks sesama, biseksual, atau yang memiliki hubungan seks dengan lelaki, Anda harus di uji pengidap gonorea setiap tahun. 
Obat Sipilis
Obat Herbal Sipilis
Sekiranya Anda seorang wanita yang aktif dengan wanita lebih dari 25 tahun atau wanita yang lebih tua dengan faktor wanita seperti pasangan yang baru atau berbilang pasangan, atau pasangan wanita yang memiliki pasangan yang seks, dan tetap anda harus di uji gonorea setiap tahunya. Dari beberapa laki laki dengan gonore mungkin tidak memiliki masalah dengan gejala. Namun,ada beberapa lelaki yang memiliki gejala berikut:

Sakit dan nyeri saat buang air kecil

Keluar cairan putih, kuning, atau hijau dari zakar

Terjadi pembengkakan pada pada kelamin

Hampir pada wanita dengan penyakit  gonore tidak memiliki sebarang yang mencolok. Tidak akan merasakan gangguan dan rasa sakit. Akan tetapi harus tetap waspada dengan adanya kelainan yang dir rasakan , segera lakukan pemeriksaan ke dokter tentang penyakit kelamin ini, jika anda rasa perlu.
Obat Gonore / Kencing Nanah Nutrinext Kapsul

Obat penyakit kelamin ini sangat di anjurkan oleh dokter NUTRINEXT KAPSUL, sangat membantu dalam proses penyembuhan dan menjaga stamina kondisi daya tahan tubuh agar tidak mudah tertular penyakit kelamin ini.
Dapatkan Nutrinext Kapsul obat Gonore dan penyakit kelamin dengan harga murah :