Penyakit Yang Timbul Dari Penyempitan Pembuluh Darah

Akibat Dari Penyempitan Pembuluh Darah

Mitra Nutrinext Medan - Jika tubuh kita terjadi kondisi penyempitan pembuluh darah , maka sudah di pastikan sistem peredaran darah pada tubuh kita pun akan terhambat, penyaluran nutrisi oksigen dan beberapa zat yang di perlukan oleh tubuh akan terganggu, kinerja jantung pun akan ektra lebih keras untuk memompa darah, sehingga rasa mudah capek dan gangguan lainya cepat terasa.
Penyempitan Pembuluh Darah

Penangan yang lambat akan mengakibat beberap komplikasi parah pada bagain tubuh kita, beberapa nama penyakit umum akan mudah terasa dan resiko terbesar nya bisa ke arah kematian. Berikut gejala yang di timbulkan dari penyakit oembuluh darah yang menyempit.:
  1. Serangan pada jantung

  2. Kondisi darurat medis jika terjadi penyumbatan pada pembuluh dar menuju jantung. Sesak nafas dan rasa nyeri pada leher,  punggung dan bagian dada. Rasa kelelahan akan labih cepat terasa karena detak jantung yang lebih cepat dari biasanya.dan perlu di perhatikan keseimbangan tubuh akan berkurang se iring cepat nya detak jantung.
    Ada beberapa fase penyumbatan pembuluh darah hingga terjadi resiko jantung koroner:
    • Fase 1: Penyempitan di bawah

    Ruang sirkulasi peredaran darah menyempit hingga 70% pada bagian bawah, adalah tahap awal dan pada umum nya belum menimbulkan gejala gejala yang terasa pada tubuh, akan tetapi pada tahap inilah proses awal penyempitan pembuluh di mulai.
    • Fase 2: Penyempitan di atas

    Fase selanjut nya merupakan 70% penyempitan pada ruang pembuluh darah. otot jantung akan terasa bbelumada gejala apa apapun. Akan tetapi beberapa gejala kecil mulai terasa mulai dari rasa cape dan detak jantgung yang lebih cepat.
    • Fase 3: Penyempitan pembuluh darah 

    Pada fase ini sudah terjadi kerusakan pada otot jantung. Karena penyumbatan sudah mulai terasa. Karena gumpalan darah sudah semakin menumpuk, dan pada fase inilah mulai nya yang di namakan serangan jantung.
    • Fase 4: Kerusakan otot jantung kronis

    Fase terakhir pada penyempitan pembuluh darah, ini sudah terjadi kerusakan pada otot jantung dan gumpalan dan lemak sudah hampir menutupi ronngga pembuluh. Sudah di pastikan pada kondisi ini serangan jantung kronis di derita.


  3. Stroke
  4. Stroke bisa terjadi dari akibat proses penyumbatan pada pembuluh darah arteri yang bisa terjadi pada  area leher hingga otak. Stroke ini juga tergolong pada kondisi darurat medis. Gejala pada stroke antara lain adalah seperti kesulitan bebicara, serta kelumpuhan dan mati rasa pada anggota tubuh tertentu seperti wajah, lengan, dan tungkai , serta kesulitan berjalan .

    Kondisi waspada pada setiap gejala karena stroke datang secara tiba tiba ,  beberapa gejala seperti kloesterol dan darah tinggi biasanya menyerang lebih awal ketimbang gejala berat lainya. Penanganan stroke bisa dengan proses pembedahan atau terapi dengan obat obatan. Rekomendasi obat stroke yang sudah terbukti banyak testimoni sembuh adalah nutrinext kapsul produksi Jogja Natural Herbal.


  5. Arteri perifer
Penyumbatan selain pada kepala dan jantung di sebut Arteri perifer, gejala ini bisa terjadi pada bagian tubuh mana aja. Akan teteapi sering terjadi pada bagian tubuh tangan dan kaki
Kesulitan ber aktivitas hingga Kerontokan rambut merupakan gejala pada Arteri perifer, penanganan mulai dengan pernapan pola hidup sehat.

Cara Menghindari Penyempitan Pembuluh Darah

Penyempitan pembuluh darah banyak disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satu penyebab utamanya terbentuknya plak pada aliran pembuluh darah. Kondisi seperti ini pada dasarnya sangat berkaitan dengan pola hidup penderita. Beberapa tips Agar kita bisa terhindar dari bahaya penyempitan pembuluh darah, yang bisa kita lakukan:
  • Minum air putih secara rutin dan cukup    
  • Hindari rokok dan minuman yang mengandung beralkohol
  • Olahraga secara rutin dan terarah
  • Cek berkala kolesterol dan tekanan darah 
  • Konsumsi makanan yang mengandung serat dan Gizi
  • Cek kesehatan ke dokter secara rutin

Jangan lah kita mengabaikan gejala penyakit meskipun gejala tersebut belum sampai pada tingkat mengganggu. Sebaiknya segera lah konsultasikan gejala ke dokter untuk deteksi dini kondisi Anda. Deteksi lebih dini sebuah gejala dan penyakit adalah hal yang sangat penting untuk kita mendapatkan penanganan yang lebih cepat dan tepat.

Rekomendasi obat untuk keluhan sistem peredaran darah adalah NUTRINEXT KAPSUL , dari bahan 100% herbal sudah banyak testimoni sembuh dari masyarakat , di antara nya stroke , wasir jantung koroner , gonore /  kencing nanah , sipilis. Ada bisa mendapatkan obat stroke nutrinxtb kapsul di marketplace , tokopedia , bukalapak, shopee dan lazada, atai bisa langsung mengunjungi website official nya di www.nutrinext.co.id.

Rekomendasi Obat Penyempitan Pembuluh Darah

obat penyempitan pembuluh darah shopee obat penyempitan pembuluh darah Bukalapak obat penyempitan pembuluh darah tokopedia